Rahasia Magnet Rizki


Rahasia Magnet Rizki 

Transformation Spiritual
"kunci meraih Rizki berlimpah"

Coach Suprianto Rahasia Magnet Rizki


Alhamdulillah, selama dua hari telah banyak ilmu yang telah diberikan Tuhan melalui seorang coach muda dan luar biasa, Coach Suprianto dari Rahasia Magnet Rizki. Semoga ilmu yang kami terima berkah dan bermanfaat amin.

Trasnformation Spiritual merupakn sebuah training inhouse yang membuat wawasan kami para pejuang SUKMA RASA terbuka lebar untuk siap melakukan perubahan yang menjadi lebih baik. Perubahan pada diri masing-masing dan untuk SUKMA RASA secara umumnya sebagai seorang pejuang demi menggapai impian dan cita-cita kami di SUKMA RASA, go Nasional dan Go Internasional.

Spirit dan semangat baru mengalir dalam diri kami. Kami semakin yakin, bahwa impian besar kami sedikit lagi akan tersampaikan. Harapan kami kedepannya SUKMA RASA menjadi Rumah makan yang bermanfaat bagi banyak orang dan menjadi rumah makan yang mendunia, memiliki cabang diseluruh penjuru Indonesia.

Rahasia Magnet Rizki benar-benar menjadi sebuah perjalan baru yang akan kami jalani di SUKMA RASA.  Magnet Rizki merupakan transformation spiritual yang sangat perlu untuk sebuah perubahan perjalan SUKMA RASA menjadi yang lebih baik.

Ice Brecking Dalam Acara Rahasia Magnet Rizki


Acara Rahasia Magnet Rizki sangat luar biasa. Ilmu yang disampiakan dapat kami aplikasikan dan amalkan. Transformation spiritual terdapat tiga inti yang harus pahami, yakni :

1. The Power Of Positif Thingking
Bagaimana seharusnya kita selalu berpikir positif terhadap sesuatu, agar energi positif akan terus mengalir kepada kita. Selalu bersikap Husnudzon dan menjauhkan diri dari sikap su'uzon, karena apa yang kita pikirkan adalah doa. melatih Husnudzon dengan cara merubah kata-kata negatif menjadi kata yang positf.

2. The Power Of Positif Feeling
Didalam otak kita terdapat 40.000 syaraf neuron dan 5000 kali lipat medan elektromagnetik jantuk berdetak lebih besar dari otak. oleh karena itu, ketika memiliki perasaan yang tidak enak, maka berapa banyak yang akan terkena, oleh karena itu kita harus bersyukur menjadi salah satu penyejuk hati agar bisa menjadi lebih tenang. sehingga yang positif-positif akan berdatangan kepada kita. salah satu cara untuk menenagkan diri dan mencari solusi yang tepat adalah dengan cara garpu tala. diman kita mencari solusi atas permasalahan di dalam Al quran.
  
3. The Power Of Positif Motivasi    
the Power Of Positif Motivasi mempunyai pidometer untuk mengkoreksi sudah dimana tempat kita berada. spidometer itu dinamanakan spiritual meter. Pada spiritual meter terdapat tingkatan untuk mengukur kita sampai berada dilevel mana.

Itulah keseluruahan Inti secara umum dari inhouse training transpormation spiritual rahasia magnet rizki selama dua hari yang kami lalui. 

Terimaksih pak Asmuni sebagai pemimpin, kakak dan sekaligus Owner yang selalu peduliakan kemajuan karyawannya. sekali lagi terimakasih pak Asmuni. 

Asmuni (Owner Sukma Rasa)

Rangkaian acara yang dijalani adalah solat tahajud bersama, tadabur alam selain menerima materi di dalam ruangan.

Hari Ke-2 Spiritual Transpormation Aula Sukma Rasa Loang Baloq

Bukan hanya meteri saja, lelucuan juga dibuat untuk mencairkan suasana pagi yang berkah.

Hiburan Lucu Pak Suparman

Pesan dan arahan kepada para pejuang Sukma rasa kepada para pejuang yang harus terus semangat dalam menjalani perjalan hidup ini.


Pengarahan dan Penyampaian Pesan oleh Pak Asmuni

selamat berjuang para pejuang sukma rasa, lakukan perubahan yang bisa memberikan kebermanfaatan bagi banyak orang.

Nah, jangan lupa juga ya mampir ketempat kami di jln TGH lopan labuapi lombok barat. sukma rasa juga buka outlet di jalan lingkar tepatnya dekat taman loang baloq. kami akan manjakan Anda dengan menu spesial kami.

Follow medsos :
sukma rasa (fb)
@sukmarasa7 (twiteer)
rm_sukma_rasa (IG)
rmsukmarasa7.blogsport.com (blog)

#sukmarasa #rahasiamagnetrizki # travelmurahlombok #makananmurahlombok #rumahmakanmurahdilombok #wisatalombok




Komentar