Rumah Makan Murah di Lombok I 085 857 817 165 I


Selamat pagi,
Bagaimana kabar hari ini sahabat SUKMA RASA.
Mudahan sehat selalu ..amin
orang selalu bertanya, Kok SUKMA RASA selalu ramai, ya?
Apa sih rahasianya?
Yuuk kepoin!!!

Ngobrol tentang Rumah Makan SUKMA RASA, Anda akan dibawa berjalan-jalan keliling Lombok dalam sehari merasakan sensasi kuliner Khas Lombok. SUKMA RASA adalah Rumah makan Khas Lombok yang menyajikan berbagai macam menu masakan Khas, mulai dari Bakso, Makanan, dan Minuman. Harga jangan ditanya. Harganya murah, dan terjangkau, namun Anda akan ketagihan ingin balik lagi apabila sudah mencobanya.

Rumah Makan SUKMA RASA Labuapi

Rumah Makan SUKMA RASA Alhamdulillah tetap ramai, kenapa? Karena harganya murah, terjangkau dan merakyat. Selain itu menunya bervariasi, sehingga banyak pilihan.
Alhamdulillah juga RM. SUKMA RASA juga mengadakan program Pagi Mengaji dan Dhuha. Inilah yang Alhamdulillah dilaksanakan sebagai bentuk Syukur kepada Allah yang telah memberikan Rahmat-Nya.

Nah, jika Anda ingin berkunjung ke Rumah Makan SUKMA RASA, alamatnya di Jln. TGH Lopan Labuapi Lombok Barat, tepatnya di depan SMK PPN Mataram Labuapi Lombok Barat.
SUKMA RASA adalah Rumah Makan Lombok yang telah memiliki sertifikat Halal dari Majelis Ulama’ Indonesia (MUI), jadi jangan khawatir.

Oleh karena itu, Ayo jadikan Rumah Makan SUKMA RASA menjadi tempat makan pavorit Anda yang harus di list dalam daftar tempat makan special Anda.
Bukan hanya harga yang merakyat dan murah, tapi rasa juga enak dan mewah. Inilah yang membuat para pelanggan Rumah Makan SUKMA RASA selalu balik lagi.
Pengunjung Rumah Makan SUKMA RASA tidak hanya dari local saja, tapi dari wisatawan nusantara dan mancanegara pun banyak yang mampir untuk merasakan masakan di tempat kami.
Pengunjung RM Sukma Rasa

Acara Pembubaran Panitia SD IT

Menu Makan Rumah Makan SUKMA RASA yang paling banyak diburu, paling laris dan paling penomenal adalah BAKSO BEBALUNG SUKMA RASA, MIE AYAM SUKMA RASA yang menjadi pencetak rekor terlaris.
Mie Ayam Bakso Komplit Sukma Rasa

Bakso Bebalung Sukma Rasa


Harga Bakso Bebalung SUKMA RASA dan MIE AYAM KOMPLIT hanya Rp. 20.000 an. Bakso Bebalung Sukma Rasa kombinasi Bakso, Iga sapi, sayur, tahu dan bumbu-bumbu yang disajikan dalam satu wadah mangkok.

Inilah yang membuat pelanggan SUKMA RASA susah move on, setelah datang dan mencicipi menu masakan SUKMA RASA.
Jadi Anda jangan mau ketinggalan. Yukk datang ketempat kami.

 Anda lapar ingat Sukma Rasa. Anda kenyang, ingat Sang Kuasa.”

Nah, jika Anda ingin liburan ke Lombok tidak lengkap rasanya, jika Anda tidak berkunjung Ke Rumah Makana SUKMA RASA. Jangan Lupa follow medsos SUKMA RASA.
IG                     : rm_sukma_rasa
Fb                     :Sukma Rasa
Twiteer            :@sukmarasa7

KAMI JUGA MENERIMA PESANAN, SILAHKAN KONTAK SALAH SATU MEDIA SOSIAL KAMI JIKA ANDA BERMINAT

#sukmarasa #rumahmakanmurah #rumahmakanlombok #baksobebalung #travellombok #wisatalombok #lombokbangkit #travelmurah #wisatarinjani #hotelmurah

Komentar